Mengenal Keunikan Kelom Geulis Tasik

Keunikan Kelom Geulis Tasik

Kelom Geulis Tasik  Selamat datang handycraf sandal kelom geulis Tasik. Kami adalah penyedia terbesar sandal kelom geulis yang siap melayani pembelian kelom geulis ke berbagai daerah yang ada di Indonesia secara online. Kami menyediakan beragam jenis model kelom geulis yang Anda sukai. Untuk Anda peminat sandal kelom geulis tapi tidak punya banyak waktu untuk pergi berbelanja, kunjungan Anda kesini merupakan langkah yang tepat. Sebab Kami memberikan proses transaksi yang sangat singkat dan mudah. Disini Anda tidak perlu keluar rumah hanya untuk sekedar berbelanja. Anda cukup mengirimkan sms pemesanan, transfer biayanya dan tinggal tunggu barang pesanan Anda di rumah.

kelom geulis tasik

Sandal Kelom Geulis Tasik

Kelom geulis adalah satu diantara sekian banyak produk yang menjadi ciri khas dari kota Tasikmalaya. Keunikannya menjadi daya tarik tersendiri dari sandal berbahan dasar kayu ini. Sebutan kelom diambil dari bahasa Belanda yaitu “kelompen” yang berarti “sandal kayu”. Kemudian kata “kelom” ini dibarengi dengan kata “geulis” yang berasal dari bahasa sunda yang berarti “cantik”. Maka jadilah keseluruhan artinya yaitu “sandal cantik yang terbuat dari kayu”. Adapun jenis kayu yang dipakai untuk pembuatan kelom geulis tasik adalah jenis kayu mahoni. Proses pembuatannya dilakukan secara manual dengan menggunakan tangan. Agar terlihat lebih menarik, kelom diberi hiasan. Hiasan kelom biasanya merupakan hiasan ukiran dengan motif bunga. Disamping ukiran bermotif bunga, kini banyak juga kelom yang dihias dengan hiasan cat (air brush) dan hiasan batik. Modelnya yang sangat beragam, membuat kelom geulis tasikkini banyak diminati. Jika Anda suka mengoleksi berbagai macam sandal atau sepatu, kelom geulis tentunya mesti ada di rak sandal atau sepatu Anda.

sandal kelom geulis tasik

Kelom Geulis Tasik Memang Unik

Ada beberapa model kelom geulis tasik yang Kami sediakan. Mulai dari kelom geulis yang tanpa hak, hingga yang mempunyai hak setinggi 9 cm. Tersedia pula model kelom dengan beberapa jenis muka seperti capit, kokop, silang dan mika. Disampping itu, ada pula jenis kelom dengan beberapa jenis hak seperti hak catur, kijang, mata, love, dan kohl. Bila Anda peminat sandal wedges, kelom geulis yang Kami sediakan juga ada yang berupa wedges. Pokoknya Anda tidak akan kehilangan pilihan deh. Sandal kelom yang Kami sediakan sangat komplit. Bila Anda ingin melihat katalog produknya, silakan Anda klik saja page Produk yang ada pada menu bar.