10 Media Sosial Paling Populer di Indonesia

Saat ini berbagai media sosial berkembang di Indonesia. ini menandakan bahwa orang – orang makin giat untuk bersosialisasi satu sama lainya. Media sosial tidak hanya menjadi menjadi nama yang populer, namun anda akan mendapatkan berbagai macam informasi di dalamnya. Maka dari itu ada 10 Media Sosial Paling Populer di Indonesia yang patut anda ketahui untuk dijadikan fasilitas, sarana berbagi atau melakukan aktivitas lainya. Jangan mau ketinggalan karena di zaman modern ini bila anda tidak mengikuti perkembangan yang ada sudah pasti anda tidak akan pernah tahu berita updatenya walau tergolong sederhana.

   10 Media Sosial Terpopuler di Indonesia   

10 Media Sosial Paling Populer di Indonesia
 1  Facebook
Media sosial ini dibuat oleh anak muda yang begitu menginspirasi orang – orang dunia. Karenanya facebook menjadi popular baik lokal maupun internasional. Dengan pengguna aktif mencapai miliyaran rupiah menjadikanya situs terbesar dengan pengguna aktif terbanyak seluruh dunia.

 2  Google
Google masih tetap menduduki medsos populer di Indonesia. Siapa yang tak kenal dengan google? semua orang dijamin mengenalnya. Untuk mencari informasi dari yang paling sederhan hingga tersulit pun , google menyediakanya. Pantaslah bila google menyandang mesin pencari dan medsos terbaik saat ini.

 3  Twitter
Anda pasti tahu lambang burung kecil, putih yang terbesa di berbagai media situs online. Itulah twitter sebagi micro bloging untuk menyediakan sarana bersosialisasi yang praktis dan simple. Barena batasan karakternya memberikan keunikan tersendiri pada setiap penggunanya dan terkenal hingga populer di tanah air ini.

 4  Youtube
Youtube membantu secara langsung orang – orang Indonesia terkenal secara mendadak, diantaranya Sinta-Jojo, Briptu Norman, Udin Sedunia dan masih banyak lagi. Karena itu juga yang menjadikan youtube dikenal masyrakat luas dan menduduki Media Sosial Paling Populer di Indonesia.

 5  Wikipedia
Tahukah anda tidak hanya sesame manusia saja anda dapat bersosialisasi, namun juga dengan beberapa situs terkenal yang salah satunya Wikipedia. Kehadiranya selalu memberikan informasi lengkap, detail dan tak jarang membantu menyelesaikan tugas – tugas anda.

 6  Instagram
Memang tergolong nama baru yang berjajar diantra medsos lainya. Namun karena keistimewaannya untuk berbagi fotom mengedit dan membagikanya ke siapa saja menjadikan Instagram populer di Indonesia dengan pengguna aktif ratusan juta setiap hari.

 7  Path
Situs ini dikenal dengan Jurnal Online dimana yang membedakanya diantara medsos lainya yaitu desainya terbilang unik dengan dapat berbagi informasi lewat tulisan foto taua lainya. Sedangkan yang menarik lainya yaitu ada batasn jumlah teman sekitar 150 orang saja. Total dari 1/5 pengguna Path adalah orang – orang Indonesia.

 8  Kaskus
Siapa yang tidak kenal dengan kaskus? Situs yang benar – benar berasal dari bawah, asli dari Indonesia, yang kemudian populer karena ketahananya untuk bersaing dengan situs – situs lainya. Kaskus merupakan situs berbasis forum yang mampu menyedot penggunanya hingga puluhan juta dan menjadikanya masuk dalam Media Sosial Paling Populer di Indonesia

 9  Wordpress dan Blogger
Kedua situs ini merupakan situs berplatform blogging untuk membagikan informasi, berita dan apapun itu yang sekiranya bisa dibagikan kepada para pembaca. pembuatanya juga gratis dan menurut kabarnya pengganya kebanyakan dari Indonesia karena selain gratis juga pemakaianya sangat mudah.

 10  Kompasiana
Media sosial yang satu ini juga populer di Indonesia. Kemudahan dalam memberikan leluasa kepada anggotanya menjadikannya gampang membujuk para pengguna internet untuk menjadi membernya. kompasianer juga diperbolehkan menulis, cerita, beropini, saran, atau karya – karya lainya untuk dimasukkan dalam situs tersebut.

Begitu banyak manfaat yang anda dapat dari mendaftarkan ke 10 Media Sosial Paling Populer di Indonesia mulai dari sarana promosi, bisnis, politik, silahturohmi dan lainya.