Lirik Lagu Almost Is Never Enough | Ariana Grande Feat. Nathan Sykes

21.41
Lirik Lagu Almost Is Never Enough - Sahabat musik mania, masih seputar lirik lagu manca negara, untuk postingan kali ini adalah lirik lagu dari Ariana Grande Feat. Nathan Sykes, Mungkin dari anda semuanya ada yang tahu dengan artis tersebut. Ariana Grande-Butera dilahirkan Boca Raton Florida, pada tanggal 26 Juni1993 sekarang masih berusia 23. dia adalah seorang penyanyi dan aktris dari negara Amerika Serikat. Dia dilahirkan di kota Boca Raton, Florida. dia bersekolah di North Broward Preparatory School. Grande mulai beraktingnya pada tahun 2008 dalam peran Charlotte di 13 di Broadway. Dari 2010 - 2013, ia memerankan Cat Valentine pada serial televisi NickelodeonVictorious dan juga peran pada serial spin-off Sam & Cat. Pada Maret 2013, Grande mencapai kesuksesan mainstream setelah singelnya yang berjudul "The Way" dari album debutnya Yours Truly (2013) masuk sepuluh besar pada chart Billboard Hot 100 dan bersertifikat double platinum oleh RIAA. di Album ini mendapat pujian kritis dan debutnya menjadi nomor satu di Billboard 200. Hal ini membuat Grande menjadi artis wanita pertama yang memiliki rekor debut debut mereka di posisi puncak sejak Animal oleh Kesha pada bulan Januari 2010, dan artis perempuan kelima belas secara keseluruhan.

Biografi Ariana Grande :

 
Nama lahir Ariana Grande-Butera
Lahir 26 Juni 1993 (umur 22)
Boca Raton, Florida, Amerika Serikat
Genre Pop, R&B[1]
Pekerjaan Penyanyi
Aktris
Tahun aktif 2008–sekarang
Label Universal Republic
Artis terkait Mac Miller, The Wanted, Big Sean


Nah sebelum sobat ingin tahu Lirik Lagu Almost Is Never Enough, sedikit admin menceritakan makna lagu tersebut, Lagu ini menceritakan seseorang yang suka kepada seseorang, mereka tahu mereka sama-sama suka, tapi mereka tidak bergerak mereka hanya memilih biar waktu yang menjawab semuanya dan akhirnya penyesalan yang terjadi. Aku ingin mengatakan kita tlah mencobanya. Aku ingin menyalahkan semua ini pada kehidupan. Mungkin kita memang tidak cocok, tapi itu bohong, itu bohong. Padahal dulu kita telah mencobanya. Padahal kita sama-sama memiliki rasa. Aku sendiri bingung. Kita begitu cocok, begitu mirip, begitu saling melengkapi. Semua teman kita tahu kalau kita saling mencintai. Mereka bilang dari bahasa tubuh kita saja sudah terbaca. Tapi selama itu, selama proses penyatuan kita, kita berdua selalu menyangkal perasaan kita masing-masing. Kita hanya tertawa jika ada yang bertanya. Kita bilang, biarkan waktu yang memutuskan, tanpa mencoba, tanpa berusaha.Kita menyerahkan perasaan pada takdir. Memang, banyak faktor yang membuat kita melakukan penyangkalan itu. Sekarang, lihatlah hanya sesal yang kita hadapi setiap hari. Hampir tidaklah pernah cukup untuk dijadikan alasan. Kita begitu dekat, hingga saling jatuh cinta. Kita ternyata sama-sama memiliki rasa. Tapi kata itu tak pernah terucap. Aku menginginkanmu, sebesar kau menginginkanku. Andai dulu kukatakan kalau aku mencintaimu, mungkin kau takkan pergi meninggalkanku. Kita akan terus bersama, merenda kasih yang tertunda. Kita hampir mengatakan perasaan, andai ego tak menghalang. Andai, andai, andai, tak ada gunanya lagi menyesal sekarang. Jika bisa kuputar waktu, aku ingin kembali ke masa itu. Masa dimana kita masih bersama, menjalin hubungan kawan yang mesra. Akan kukatakan padamu kalau kau bukanlah sekedar kawan lagi bagiku. Sosokmu telah merasuk di hatiku. Kita mungkin takkan terpisah. Kita akan bersama merenda cinta. Harusnya kukatakan padamu dulu. Menyesal sekarang tak lagi berlaku.

Kau bisa saja menyangkal kalau kau dulu juga mencintaiku. Tapi aku tahu. Matamu tak bisa berdusta, meski bibirmu tak mengucap cinta. Bahkan semua teman kita tahu hatiku hanya untukmu, begitupun dengan hatimu, hanya untukku.  Oh, Kasihku, apa yang sudah kulakukan dulu? Melepasmu begitu saja. Andai dulu aku berkata, bahwa ada cinta diantara kita, kita akan bersama dan bahagia. Hampir saja kau jadi milikku andai egoku tak menuntut kau mengucapkan kata itu padaku terlebih dulu. Untuk Lirik Lagunya silahkan anda simak dibawah ini: 


Lirik Lagu Almost Is Never Enough

"Almost Is Never Enough"(with Nathan Sykes)

I'd like to say we gave it a try
I'd like to blame it all on life
Maybe we just weren't right, but that's a lie, that's a lie

And we can deny it as much as we want
But in time our feelings will show

'Cause sooner or later
We'll wonder why we gave up
The truth is everyone knows

Almost, almost is never enough
So close to being in love
If I would have known that you wanted me
The way I wanted you
Then maybe we wouldn't be two worlds apart
But right here in each other's arms

And we almost, we almost knew what love was
But almost is never enough

If I could change the world overnight
There'd be no such thing as goodbye
You'd be standing right where you were
And we'd get the chance we deserve

Try to deny it as much as you want
But in time our feelings will show

'Cause sooner or later
We'll wonder why we gave up
The truth is everyone knows

Almost, almost is never enough
We were so close to being in love
If I would have known that you wanted me, the way I wanted you
Then maybe we wouldn't be two worlds apart
But right here in each other's arms

And we almost, we almost knew what love was
But almost is never enough

Oh, oh baby, you know, you know, baby
Almost, baby, is never enough, baby
You know

And we can deny it as much as we want
But in time our feelings will show

'Cause sooner or later
We'll wonder why we gave up
The truth is everyone knows

Almost, almost is never enough (is never enough, babe)
We were so close to being in love (so close)
If I would have known that you wanted me the way I wanted you (babe)
Then maybe we wouldn't be two worlds apart
But right here in each other's arms

And we almost, we almost knew what love was (baby)
But almost is never enough

Oh, oh baby, you know, you know, baby
Almost is never enough baby
You know 

Demikianlah  Lirik Lagu Almost Is Never Enough | Ariana Grande Feat. Nathan Sykes yang bisa admin sajikan kesempatan kali ini mudah-mudahan bermanfaat dan anda bisa mengetahui sedikitnya makna lagu tersebut selamat menghafalnya. terimakasih