Lirik Lagu Flashlight Jessie J - dan Terjemahan

12.50
Lirik Lagu Flashlight - Untuk postingan kali ini masih seputar lirik lagu, untuk sekarang admin akan sajikan Lirik Lagu  Flashlight Jessie J, Jessie J adalah aktris yang dikenal dengan nama Jessica Ellen Cornish atau dikenal dengan nama panggung Jessie J adalah seorang penyanyi asal Inggris. Dia pernah menulis lagu Party in the U.S.A. dari Miley Cyrus atau I Need This dari Chris Brown. Dia berkarir di dunia musik sejak tahun 2005.  ada beberapa penghargaan yang di raih spt : 

Penghargaan: Sound of
Acara TV: Grease: Live, The Voice Inggris
Nominasi: World Music Award untuk World’s Best Live Act, lainnya
Lirik Lagu  Flashlight Jessie J
 Jessie J
Sepak terjang Jessie J. Penyanyi Inggris Jessie J telah merilis tiga album studio, satu bermain diperpanjang (yang juga album live pertama nya), lima belas single (termasuk tiga sebagai artis unggulan), empat belas video musik, dan empat single promosi. Jessie J merilis single debutnya, "Do It seperti Bung", di Inggris pada bulan November 2010, di mana ia memuncak di nomor dua di UK Singles Chart. Hal ini juga mencapai nomor delapan di Selandia Baru. Her tindak lanjut tunggal, "Price Tag", yang menampilkan B.o.B, dirilis pada akhir Januari 2011, menghabiskan dua minggu di nomor satu di Inggris; menjual lebih dari satu juta eksemplar per Januari 2012. Single ini juga mencapai nomor dua puluh tiga di Billboard Hot 100 di Amerika Serikat dan memuncak di nomor-satu di Perancis, Irlandia, Selandia Baru, sementara mencapai tiga besar di Australia, Jerman dan Belanda. Album debutnya, Diri Anda, dirilis pada bulan Februari 2011 dan mencapai nomor dua di UK Albums Chart. Hal ini juga mencapai sepuluh besar di Australia, Kanada, Irlandia dan Selandia Baru, dan nomor sebelas di AS. Album single ketiga, "Tidak ada yang Sempurna", memuncak di nomor sembilan di Inggris, sementara tunggal keempat, "Siapa yang Tertawa Sekarang", memuncak di enam belas. Single kelima dari album, "Diri Anda", yang diperoleh Jessie keempat top-sepuluh hit pada Desember 2011, ketika itu memuncak di nomor delapan. A non-album single, "Domino", dirilis di beberapa wilayah, memuncak pada nomor tiga di Selandia Baru, nomor lima di Australia dan menjadi pertamanya sepuluh tunggal di Billboard Hot 100; memuncak pada nomor enam. lagu ini kemudian disertakan pada edisi repackaged dari Diri Anda di Inggris dan dirilis sebagai single keenam dan menjadi kedua nomor satu di Inggris pada Januari 2012. Sebuah ketujuh tunggal, "Laserlight" diambil dari edisi platinum dari album itu dirilis pada Mei 2012; mencapai sepuluh besar di Inggris dan Irlandia.

Untuk album studio kedua Hidup diluncurkan pada Mei 2013 dengan rilis di seluruh dunia dari "Wild". Menampilkan rapper Big Sean dan Dizzee Rascal, melacak mencapai nomor lima di Inggris dan nomor enam di Australia. Sebuah single kedua - "Ini Partai saya" - mendahului rilis album pada 15 September. "Alive" dirilis pada 20 September 2013.

Jessie J juga muncul sebagai vokalis tamu di James Morrison single "Up" pada bulan November 2011. Single, dirilis dari album The Awakening, mencapai nomor tiga puluh di Inggris. Pada bulan Desember 2012, Jessie J tampil di penyanyi Daley single "Ingat Saya"; trek yang melanjutkan untuk mencapai nomor dua puluh empat di UK.

Flashlight - Jessie J | Terjemahan Lirik Lagu Barat

When tomorrow comes
Saat esok tiba
I'll be on my own
Aku kan sendirian
Feeling frightened up
Merasa takut
The things that I don't know
Pada hal-hal yang tak kutahu
When tomorrow comes
Saat esok tiba
Tomorrow comes
Esok tiba
Tomorrow comes
Esok tiba

And though the road is long
Dan meski jalannya panjang
I look up to the sky
Kutatap angkasa
In the dark I found, I stop and I won't fly
Di dalam gelap kudapati, kuberhenti dan aku takkan terbang
And I sing along, I sing along, then I sing along
Dan kubernyanyi, kubernyanyi, lalu kubernyanyi

III
I got all I need when I got you and I
Kumiliki semua yang kubutuhkan saat kumiliki dirimu dan aku
I look around me, and see sweet life
Kulihat sekitarku, dan kulihat hidup yang indah
I'm stuck in the dark but you're my flashlight
Aku terjebak dalam gelap tapi kaulah lampu senterku
You're gettin' me, gettin' me through the night
Kau membuatku bisa, membuatku bisa lalui malam
Can't stop my heart when you shinin' in my eyes
Tak bisa hentikan hatiku saat kau bersinar di mataku
Can't lie, it's a sweet life
Tak bisa berdusta, ini hidup yang indah
I'm stuck in the dark but you're my flashlight
Aku terjebak dalam gelap tapi kaulah lampu senterku
You're gettin' me, gettin' me through the night
Kau membuatku bisa, membuatku bisa lalui malam
Cause you're my flash light
Karena kaulah senterku
You're my flash light, you're my flash light
Kaulah senterku, kaulah senterku

I see the shadows long beneath the mountain top
Kulihat bayan-bayang jauh di bawah puncak gunung
I'm not afraid when the rain won't stop
Aku tak takut saat hujan tak berhenti
Cause you light the way
Karena kau terangi jalan
You light the way, you light the way
Kau terangi jalan, kau terangi jalan

Back to III (2x)

Demikianlah yang dapat admin sajikan kesempatan kali ini, Mengenai Lirik Lagu Jessie J, Semoga bermanfaat buat anda semuanya. Hafalkan sebisa mungkin. Terimakasih