Contoh Surat Lamaran Kerja di Bank yang Baik dan Benar

08.33
Contoh Surat Lamaran Kerja di Bank - Bank (pengucapan bahasa Indonesia: [bang]) adalah sebuah lembaga intermediasi keuangan umumnya didirikan dengan kewenangan untuk menerima simpanan uang, meminjamkan uang, dan menerbitkan promes atau yang dikenal sebagai banknote. Kata bank berasal dari bahasa Italia banca berarti tempat penukaran uang. wikipedia.com Bank merupakan tempa simpan pinjam dan menjadi sebuah instansi yang sangat penting di dunia masyarakat. Sebagai jasa pelayanan, Bank sudah sepatutnya memberikan pelayanan terbaik bagi para konsumen dan nasabahnya. Lowongan pekerjaan sebagai karyawan Bank memang selalu di buka setiap tahunnya dari Bank jenis manapun. Karena itu Anda harus mempersiapkan diri untuk membuat surat lamaran kerja yang tepat. Nah jika Anda tidak tahu bagaimana cara membuat surat lamaran kerja ke bank, berikut ini telah kami sediakan beberapa contoh surat lamaran kerja ke Bank yang bisa Anda.

Contoh Surat Lamaran Kerja di Bank yang Baik dan Benar


Kepada Yth,
HRD BANK RAKYAT INDONESIA
Cabang Jakarta Pusat
Jln. Jenderal Sudirman Kav. 44-46
Jakarta


Dengan hormat,

Sehubungan dengan informasi adanya lowongan kerja di Bank Rakyat Indonesia bagian Customer Service, maka dengan ini saya:


Nama :
Tempat/Tgl. Lahir :
Alamat :
No. Hp :
Status :
Pendidikan Terakhir :

Bermaksud untuk mengajukan permohonan penempatan pada posisi tersebut. Dan sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :

1. Curriculum Vitae
2. Foto copy ijazah S-1 (legalisir)
3. Foto copy Transkrip Nilai (legalisir)
4. Foto copy KTP
5. Pass photo terbaru

Demikianlah surat lamaran ini, sangat besar harapan saya untuk dapat bergabung di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin, dan tentunya saya akan melakukan yang terbaik untuk Bank Rakyat Indonesia ini.

Atas perhatian dari Bapak/Ibu saya mengucapkan terima kasih.

Hormat saya,


Pemohon


Contoh Surat Lamaran Kerja di Bank Mandiri



Kepada YTH,
HRD PT. BANK MANDIRI
Cabang Jakarta Pusat
Jln. Jaya Mutiara Indah No. 07
Jakarta

Dengan Hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama :
Jenis Kelamin :
Pendidikan terakhir :
Alamat :
Agama :

Sehubungan dengan informasi yang saya baca di website rekrutmen Bank Mandiri dengan dibukanya lowongan pekerjaan di PT. BANK MANDIRI cabang Jakarta Pusat untuk ditempatkan dibagian teller, maka dengan ini saya bermaksud untuk mengajukan surat lamaran kerja guna dapat menempati posisi tersebut.

Bersama dengan surat ini, berikut saya lampirkan :

Foto copy ijazah (terlegalisir), 1 lembar
Foto copy nilai akademi (terlegalisir), 1 lembar
Foto copy daftar riwayat hidup, 1 lembar
Foto copy surat pengalam kerja (jika ada ), 1 lembar 
Pass Fhoyo 4x6 empat buah Fhoto


Demikian surat lamaran kerja ini saya buat berdasarkan kondisi saya yang sebenarnya. Apabila dikemudian hari terdapat perbedaan, maka saya sepenuhnya siap bertanggung jawab, Atas perhatian dan kerjasamanya saya sampaikan terima kasih.

Jakarta, 16 Januari 2015
Hormat Saya

Materai 6000

Pemohon

Contoh Surat Lamaran Kerja di Bank BNI

Kepada YTH,
HRD BANK BNI
Cabang Banda Aceh
Jl. KHA Dahlan No. 111 Merduati
Banda Aceh


Dengan Hormat,

Sehubungan dengan adanya informasai lowongan kerja di BANK BNI Cabang Banda Aceh untuk bagian teller, maka dengan ini saya :

Nama :
Tempat/Tanggal Lahir :
Alamat/No Telp :
Status :
Pendidikan :
IPK Terakhir :

Sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan :

1. Curriculum Vitae
2. Foto copy ijazah S1 Lengkap
3. Foto copy Kartu tanda penduduk
4. Pass photo terbaru

Demikian surat lamaran kerja yang saya buat, besar harapan saya untuk bisa bergabung di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin, saya akan melakukan yang terbaik untuk Bank. Atas perhatian dan kebijaksanaan saya ucapkan terima kasih.

Banda Aceh, 16 Januari 2015
Hormat Saya

Materai 6000

Pemohon

Demikian beberapa Contoh Surat Lamaran Kerja di Bank yang Baik dan Benar yang bisa kami bagikan kepada Anda di kesempatan ini. Semoga sedikitnya dapat membantu Anda dalam menyusun surat lamaran tersebut dengan baik, sehingga harapannya Anda bisa diterima pada Bank yang hendak Anda lamar.Jika Anda juga membutuhkan referensi dalam membuat Curriculum Vitae yang baik dan benar,