backlink home page

backlink home page

Tips mendapatkan backlink home page
PR9 backlink memberi Anda terik spped untuk peringkat tinggi di Google
Setelah 6 Desember 2013 PR update dari Google, ada penurunan drastis global beberapa blog yang dikenal PR dari PR8 sampai 5 dan 3 dll Posting ini berisi update PR 9 dan PR8 blog dan jauh kaya dan akal untuk Anda gunakan.

Bagaimana Anda memeriksa PR dari situs atau blog? hanya menggunakan http://www.prchecker.info/

  daftar PR9 blog dan website
backlink home page

Mendapatkan backlink kredibel dari tinggi pagerank 9 situs dan blog adalah dorongan yang serius untuk mendapatkan lalu lintas ke blog Anda, terutama jika Anda benar-benar mencari cara untuk peringkat tinggi di Google. Berikut ini terbukti dan direkomendasikan PR9 blog dofollow:

Linkedin
LinkedIn adalah situs web2.0 dofollow PR9; pada saat ini, berdiri jauh lebih kredibel daripada Facebook. Pada Linkedin, Anda dapat membuat profil untuk diri sendiri dan juga untuk halaman bisnis Anda, dan satu-satunya cara untuk mendapatkan backlink dari itu adalah dengan berbagi isi Anda dari blog Anda di Linkedin. Karena untuk menjadi efektif, yang terbaik adalah Anda memiliki setidaknya 20 koneksi dan di atas (seperti pengikut di Facebook dan twitter)

backlink PR9 dari linkedin
Berbagi posting Anda di Linkedin Homepage
garis pedoman

Mendaftar untuk account di https://www.linkedin.com/
Ikuti rincian pendaftaran yang diperlukan, dan arahkan ke bagian yang mengatakan berbagi posting Anda. Link Anda drop di sini menjadi PR9 backlink dofollow
Google+ (Plus)
Aku menulis dan mempublikasikan bagian yang fantastis tentang cara untuk mendapatkan link dofollow PR9 dari Google+; dan tidak hanya itu, saya juga membahas tentang pentingnya Google+, relevansinya dengan lebih tinggi peringkat Gogle, dan menjelaskan pentingnya antara 200 faktor peringkat Google (menurut searchmetrics), silahkan check it out

WordPress.org
Platform WordPress adalah platform blogging paling populer secara global, jauh di depan orang-orang seperti drupal, Joomla dll PR update terbaru oleh Google memberi wordpress.org status PR9, dan sebagai mendapatkan seperti backlink dofollow dari itu adalah big bang !! Ikuti panduan berikut ini untuk mendapatkan yang diinginkan backlink PR9 Anda:

Mendaftar di forum support pada wordpress di: http://wordpress.org/support/
Membuat profil dan dalam profil, masukkan URL situs web Anda: misalnya www.bloggingconsult.org
Anda bisa mendapatkan backlink dofollow PR9 dari wordpress.org
Cukup mendaftar di forum dukungan
Dan untuk teknik muka lebih, menjadi pendukung dan menawarkan saran teknis pada forum dukungan untuk klien yang memiliki masalah dengan link ke blog Anda untuk solusi terkait untuk itu masalah pemecahan masalah tertentu

WordPress.com
Ironisnya, wordpress.com adalah platform blogging gratis PR9 yang dapat Anda gunakan untuk mendapatkan backlink gratis; meskipun, itu sangat berbeda dari wordpress.org. Sementara mereka dibangun oleh tim yang sama (Matt Mullenweg). Satu-satunya perbedaan adalah bahwa sementara wordpress.org adalah premium, yang berarti tidak bebas dan Anda dapat menyesuaikan dan mengubah desain berdasarkan penggunaan tema yang berbeda, versi lain bebas untuk menggunakan, seperti BlogSpot. Jadi, mendapatkan backlink dari tersebut merupakan langkah penting untuk mengambil.

wordpress.com adalah PR9 blog-ambil backlink gratis
mendapatkan akun gratis di sini dan mempublikasikan konten asli seperti blogspot
Saran saya adalah ini; hanya membuat account wordpress.com gratis, mempublikasikan konten asli (sekitar 300 kata) di atasnya dan link ke blog utama Anda. Misalnya wikihubs.wordpress.com (saya publikasikan di sini) dan kemudian menghubungkan beberapa isi kembali ke blog utama saya yang bloggingconsult. Untuk memulai, pergi ke www.wordpress.com dan membuat account gratis.

Vk.com
VK.com adalah dofollow situs media sosial PR9, dan itu adalah jaringan sosial terbesar di Eropa. Modus operasinya terlihat hampir persis seperti Facebook; Namun, tidak semua orang memiliki membayar untuk meningkatkan keterbatasan posting ini di Facebook.

vk adalah situs backlink dofollow PR9
VK adalah situs Eropa terbesar di dunia jejaring sosial, dan yang website PR9
Model yang sama, berbagi posting blog Anda di Facebook untuk mendapatkan backlink adalah dengan cara yang sama ia juga bekerja pada VK. Jadi, untuk mendapatkan backlink PR9, pertimbangkan untuk menggunakan situs ini.

Untuk memulai, pergi ke: http://vk.com/ dan mendaftar untuk mendapatkan akun gratis

Wikipedia
Wikipedia.org sekarang menjadi situs PR9; berikut ini adalah strategi yang dapat digunakan untuk mendapatkan PR9 backlink nofollow dari ensiklopedia terbesar di dunia (backlink dari Wikipedia yang nofollow dan dofollow tidak). Saya percaya bahwa mendapatkan backlink nofollow dari Wikipedia bernilai lebih dari semua strategi blog komentar Anda lakukan, jadi pergi untuk itu, dan melupakan aturan nofollow, Google melihat dan hormat seperti link dari Wikipedia.

backlink PR9 dari wikipedia adalah nofollow
Sebuah link nofollow dari Wikipedia bernilai lebih dari 10 PR6 link dofollow
Saya percaya bahwa mendapatkan backlink nofollow dari Wikipedia bernilai lebih dari semua strategi blog komentar Anda lakukan, jadi pergi untuk itu, dan melupakan aturan nofollow, Google melihat dan hormat seperti link dari Wikipedia.

Rekomendasi: Cara mendapatkan backlink PR9 dari Wikipedia

Youtube
mendapatkan backlink dari youtubeYouTube adalah situs ketiga yang paling populer dan banyak dikunjungi di dunia dan tetap situs video terkemuka tak terbantahkan. Dengan peringkat Alexa dari 3, dan status PR9, situs video merupakan jalan penting untuk mendapatkan backlink untuk blog Anda.

Namun, mendapatkan backlink kredibel dari Youtube sangat sulit, dan ada dua jenis yang bisa diperoleh:

backlink NoFollow
backlink dofollow
Untuk memulai, baca: Cara mendapatkan backlink PR9 dari YouTube

Mozilla.org
Orang-orang di Mozilla telah benar-benar bekerja keras untuk menempatkan browser Mozilla sebagai nomor 2 dan kadang-kadang berfluktuasi No 3 web browser yang paling populer di dunia.

Di menyebabkan Anda tidak tahu, Mozilla.org, adalah situs PR9, di mana Anda dapat dengan mudah mendapatkan backlink dofollow gratis. Strategi di sini adalah untuk membuat account gratis dan memperbarui profil Anda.

Pendaftaran Mozilla.org untuk mendapatkan backlink dofollow PR9
Mendaftar di situs mozilla.org dan membuat profil
pedoman:

Pastikan Anda menggunakan browser Mozilla untuk mendapatkan tutorial kerja ini
Daftarkan rincian Anda, untuk melakukan itu, pergi ke: https://addons.mozilla.org/En-us/firefox/users/register
Daftarkan informasi Anda, dan pada kotak homepage, ketik blog atau website alamat Anda ada
Klik mendaftar dan pastikan Anda pergi ke Inbox Anda untuk memverifikasi keaslian Alamat email Anda melalui konfirmasi
Klik pada masuk atau hanya login dan arahkan ke profil Anda
Itu saja !!

pinterest
Pinterest tetap menjadi salah satu situs yang paling cepat berkembang media sosial. Pertumbuhan statistiknya menakjubkan dan tumbuh pada tingkat yang lebih cepat dibandingkan dengan pertumbuhan yang dialami oleh Facebook ketika baru mulai.

Pinterest adalah situs PR9, dan sebagai peringkat Alexa global 27. Pemasaran, internet dan SEO ahli telah dijelaskan di kedalaman alasan dan keuntungan mengapa blog dan website harus memiliki kehadiran di Pinterest.

Anda juga bisa mendapatkan backlink PR9 dari pinterest
Pinterest bukan hanya media sosial, itu adalah situs yang kuat PR9
Untuk mendapatkan backlink PR9 dari Pinterest, yang harus Anda lakukan adalah membuka akun gratis dengan mendaftar dengan akun Facebook Anda atau alamat email Anda di https://www.pinterest.com/,and meng-upload gambar yang menarik di papan Anda.

Cukup verifikasi website atau blog dengan menyisipkan kode mereka akan memberikan ke dalam header dari situs Anda; dengan melakukan hal ini, setiap klik di blog / alamat website Anda di profil Anda secara otomatis membuat itu menjadi backlink PR9 dofollow dari Pinterest

opera
mendapatkan link PR9 Anda dari operaOpera banyak dikenal sebagai browser yang sangat baik karena sebagian besar fitur yang dimilikinya yang browser lain tidak memiliki. Padahal, selama bertahun-tahun, telah jatuh di peringkat browser populer di belakang orang seperti Google Chrome, Internet Explorer dan Mozilla.

Namun, situs web opera adalah situs PR9, dan mendapatkan link dari itu akan membantu meningkatkan peringkat Anda dan membantu Anda naik lebih tinggi di Google peringkat. Namun, backlink dari Opera pada dasarnya adalah link nofollow.

Untuk mendapatkan link tersebut, Anda harus mendaftar, membuat profil (dan kemudian masukkan alamat website Anda di profil) dan terlibat dalam bagian forum mereka:

Mulai sekarang: https://link.opera.com/loginfront/

Dapatkan backlink Dofollow dan belajar bagaimana untuk mempromosikan website dan blog posting Anda

Saya ingin merekomendasikan bawah e-book untuk kampanye membangun link, terutama jika Anda tertarik tentang cara untuk mempromosikan website Anda dan / atau posting blog dengan tujuan utama mendominasi halaman pertama Google.

Ebook ini berisi strategi terbukti dan daftar diteliti sekitar 350 blog dan situs di mana Anda bisa mendapatkan backlink dofollow, mulai dari sumber link yang PR3-PR10.

membeli-dofollow-backlinks4

Umpan balik dan Saran

Saya senang telah mampu mempublikasikan konten ini bermanfaat. Saya harap Anda akan menemukannya bermanfaat dan akal untuk pencarian Anda tumbuh blog Anda dan website. Apakah Anda memiliki lebih banyak ide, kritik? silakan berbagi di bagian komentar di bawah ini backlink home page