Kata Kata Bijak Pendidikan 2017

21.45

Kata Kata Bijak Pendidikan 

Sahabat budiman kali ini admin akan suguhkan secara tajam, mengenai kata kata dalam pendidikan, memberikan motivasi berupa pendidikan anak (mutiara hati orang tua), tentang seberapa besar dan pentingnya menuntut ilmu dalam lingkup kehidupan kita.
Dalam pendidikan yang menjadi orientasi utamanya adalah proses dan hasil secara bersamaan. Artinya bahwa keduanya harus berjalan seimbang.Pendidikan merupakan tolak ukur dalam melihat dan memastikan siapa sebenarnya diri kita. Karena pada dasarnya setiap orang yang berpendidikan pasti orang berilmu. alangkah pentingnya menuntut ilmu sebagai bagian dari kehidupan yang tak terpisahkan. Karena dalam beribadahpun tidak akan bernilai tanpa didukung dengan ilmu serta pemahaman akan agama: 

Kata Kata Bijak Pendidikan
Kata Kata Bijak Pendidikan 


Pendidikan yang sejati akan melahirkan harapan baru

Semakin banyak yang kamu baca, semakin banyak yang kamu tahu. Semakin banyak kamu tahu, akan semakin sering kamu belajar. Semakin banyak belajar akan semakin berilmu. Semakin berilmu, makin banyak relasi. Semakin banyak relasi maka akan semakin mudah bagi kita untuk sekedar mengelilingi dunia ini

Saya bukan orang pintar, namun saya telah mengenal, menerima, dan memikirkan banyak sekali pertanyaan

Pendidikan bukanlah persiapan untuk hidup, ia adalah hidup itu sendiri

Ceritakan kepadaku, maka aku akan lupa. Ajarkan aku, mungkin aku bisa mengingatnya. Ajak dan libatkan lah aku, maka aku akan belajar

Kulit dari pendidikan itu memang pahit, namun buahnya sangatlah manis dan aromanya wangi

Pendidikan adalah kunci untuk membuka pintu emas kebebasan

Tujuan utama dari pendidikan adalah mengubah JENDELA menjadi PINTU

Filosofi dari pendidikan saat ini akan menjadi filosofi pemerintahan dimasa yang akan datang

Belajarlah dari masa lalu jika kita ingin mendefinisikan masa depan

Saya telah belajar segala sesuatu dari banyak kesalahan. Satu-satunya hal yang tidak saya pelajari adalah BERHENTI membuat kesalahan-kesalahan itu

Dengan mencari dan Berspekulasi maka kita akan belajar dan mendapatkan hal-hal yang baru

Pengetahuan akan membawa kita kepada kesempatan untuk membuat perbedaan

Perpustakaan adalah surga bagi para pembaca

Bagian terbesar dari pendidikan adalah apa yang kita dengar, kita lihat, dan kita rasakan, dan kita alami setiap saat bukan berasal dari pelajaran yang kita dapat dari dalam kelas

Aku akan meraih pengetahuanku, apakah itu dirumah, disekolah, dikampus, dikantor,atau dimanapun aku berada

Seribu kali lebih baik bagi kita memiliki kepekaan tanpa pendidikan daripada berpendidikan tetapi tidak peka

Data bukanlah informasi, informasi bukanlah pengetahuan, pengetahuan bukanlah pemahaman, dan pemahaman bukanlah kebijaksanaan

Pendidikan adalah bagaimanaa kita bertahan ketika kita lupa terhadap apa yang telah kita pelajari

Saya tidak bisa hidup tanpa buku

Kebijaksanaan bukanlah dilihat dari usia, tapi dilihat dari pengalaman dan pengetahuannya

Satu-satunya penghalang tentang dunia ini adalah pengetahuan tentang dunia itu sendiri

Pendidikan bukanlah pengganti kecerdasan

Kita bisa saja tahu sebutan untuk guru dalam berbagai jenis bahasa, tetapi kita tidak akan benar-benar tahu seperti apa guru itu sebelum kita melihat apa yang dilakukannya

Hal yang paling baru didunia ini adalah sejarah yang tidak kau ketahui

Pendidikan tetaplah pendidikan. Kita harus belajar apapun, kemudian memutuskan mana yang akan kita ikuti. Karena pendidikan bukanlah persoalan hitam atau putih, barat atau timur, pendidikan adalah manusia itu sendiri

Demikianlah Kata kata pendidikan yang admin sajikan buat anda semuanya semoga dengan kata kata itu giroh untuk belajaran sangat tinggi, dan menambah wawasan anda dalam duania pendidikan. Terimakasih