Kata Kata Malam Minggu Terbaru

20.04
Malam minggu merupakan salah satu malam yang paling di tunggu-tunggu oleh banyak orang terutama oleh kawula muda. Malam minggu biasanya di gunakan untuk melakukan aktifitas yang sebelumnya atau biasanya jarang dilakukan pada hari hari biasanya seperti keluar untuk makan, berbelanja, ke mall, dan jalan jalan bersama pasangan atau dengan keluarga. Namun bagi kawula muda, malam minggu ini banyak digunakan untuk berpacaran atau bertemu dengan pacar untuk mengobrol dan jalan jalan bersama dan bagi sebagian orang duduk didepat layar computer. (merenungkan nasib). 

Malam minggu
Malam minggu 

Buat Para jomblo atau kawula muda biasanya update status fb dengan kata kata malam minggu atau kata kata sedih Karena tidak mempunya teman atau pasangan (singgle). Malam minggu itu tidak selalu indah tetapi malam-malam biasa begitu indah hehe, karena di luar sana mungkin ada yang lagi galau karena putus cinta dan meluapkan kesedihannya tersebut lewat status fb dan lain sebagainya. Jika anda merupakan salah satu orang yang lagi sedih karena malam minggu anda yang sepi mungkin kata kata malam minggu ini. Dibawah ini Admin sajikan Kata kata Malam minggu, Buat status Fb anda: 


Kata Kata Malam Minggu Terbaru 

Langit mendung sejak sore hari, Meskipun begitu, hatiku takkan mendung, Karena akukan slalu menunggu pujaan hati Yangkan slalu datang menjemputku di malam minggu ini.


Ketika malam minggu tiba hanya fb yang selalu menemani.

Hujan datang menyapa disertai semilir angin, rasa kangen iniku titipkan pada hujan yang membasahi setiap atap rumahmu, i Miss u beb ‘Selamat malam minggu ya sayang.


Gak ada status FB gak ada teman, lebih parahnya lagi gak ada pacar, Sungguh sempurna malam minggu yang ngenes ini.

Jangan bilang nggak sayang kalau pada dasarnya kamu sayang dan takut kehilangan dia.


Mencintai dalam diam itu ga salah. yang salah adalah sikapmu yang selalu acuh dan memaksaku untuk mencintaimu dalam diam.

Tuhan,tolong jangan hapus senyum dia,karena senyum dia lah yang membuat ku semangat.


Hatiku tuh nyesek banget pas ngeliat kamu bermesraan dengan dia, tapi apa daya aku kan bukan siapa-siapanya kamu.

Syukurilah nikmat yang kecil untuk mengundang datangnya nikmat yang lebih besar.


Hidup tak pernah lepas dari masalah, karena masalah adalah salah satu cara Tuhan menjadikanmu pribadi yg lebih kuat dan dewasa.

Cinta bagaikan pasir dalam genggaman tangan. Semakin kau menggenggamnya erat, semakin kau kehilangannya.


Gak ada sms, gak ada teman, lebih parahnya lagi gak ada pacar. Sungguh sempurna malam minggu yang kelabu.

Dunia ini terlalu indah bila hanya dihabiskan untuk membenci seseorang, akan menjadi indah bila saling melengkapi.


Wanita yang pintar tahu bagaimana mencintai seorang pria, tapi wanita yang pernah terluka tahu siapa yang pantas dicinta.

Demikianlah Kata kata yang bisa admin sajikan kesempatan kali ini mudah-mudahan anda merasa terhibur dengan kata kata malam minggu nya. Terimakasih dan sukses.