5 Alat Bisnis | Apps Karyawan Anda Akan Cinta

5 Alat Bisnis | Apps Karyawan Anda Akan Cinta

5 Alat Bisnis | Apps Karyawan Anda Akan Cinta

Tenaga kerja Anda adalah tulang punggung bisnis kecil Anda. Beberapa orang mungkin berpendapat bahwa itu adalah departemen sumber daya manusia Anda, atau perekrut eksternal yang membuat semuanya mungkin. Sementara itu pasti terbuka untuk diperdebatkan, satu fakta yang tak terbantahkan tetap: Kualitas orang yang melakukan pekerjaan menentukan kualitas suatu organisasi.

Mengembangkan tenaga kerja yang berkualitas membutuhkan karyawan termotivasi; dan karyawan termotivasi adalah individu terlibat dan produktif. Namun sementara motivasi bukanlah tanggung jawab majikan, sebagai pemilik bisnis, membayar dividen untuk melakukan bagian Anda.

Salah satu cara terbaik untuk memperlengkapi orang-orang Anda adalah melalui penggunaan alat-alat untuk membantu mereka melakukan pekerjaan mereka lebih baik, dengan mudah. Dari pelaksanaan tugas untuk biaya pelaporan dan banyak lagi, di sini adalah melihat lima alat bisnis yang Anda dan karyawan Anda, akan mendapatkan keuntungan dari:



Bitrix24

Ketika bekerja dengan tim, kolaborasi mudah dan komunikasi sangat penting. Anda tidak ingin tugas, update dan berita penting yang hilang dalam platform instant messaging atau hard-to-track benang email. Bitrix24 adalah alat kolaborasi sosial gratis dengan sejumlah fitur termasuk real-time aktivitas streaming, CRM, manajemen tugas, database, pesan instan, group chat, file sharing, pelacakan waktu, perencanaan beban kerja, dan bahkan video conferencing.

Terbaik dari semua Bitrix24 dapat diinstal on-premise atau cloud berbasis. Sedangkan versi gratis menawarkan maksimal 12 peserta, untuk usaha kecil yang lebih besar dengan lebih dari 12 anggota tim, Bitrix24 Cloud mulai dari $ 99 per bulan (dengan fitur tambahan seperti pengguna eksternal, IP blocking, logo kustom, dan banyak lagi).

Trello

Trello adalah perangkat lunak manajemen proyek berbasis cloud yang membutuhkan perawatan dari kedua hal-hal besar dan kecil. Dengan Trello Anda dapat merekam setiap informasi yang penting bagi Anda - dari harian-dos untuk ide-ide bisnis Anda mungkin ingin kembali di masa depan. Informasi yang disimpan pada kartu, dan kartu dapat diatur ke dalam daftar disesuaikan yang disimpan melalui papan.

Untuk proyek berbasis tim, Anda dapat mengundang sebanyak mungkin orang yang Anda ingin papan di mana anggota dapat diberikan tugas, menambah atau mengedit kartu, meng-upload lampiran, dan suara pada kartu antara lain. Dengan Trello, kolaborasi yang terjadi secara real-time, karena perubahan yang dilakukan oleh anggota dewan lainnya yang seketika tercermin di layar Anda. Sementara itu, log aktivitas dan email pemberitahuan Trello yang memastikan bahwa setiap orang menerima informasi yang tepat waktu. Trello menawarkan tiga paket berlangganan: Gratis, Gold ($ 5 per bulan), dan Kelas Bisnis ($ 50 per bulan).

Expensify

Expensify adalah aplikasi cloud dan mobile berbasis yang membuat biaya pelaporan lebih cepat dan mudah. Ini menyederhanakan seluruh proses dengan memusatkan segala sesuatu dari pelacakan biaya untuk penggantian, dan memungkinkan pengguna mengambil snapshot dari penerimaan mereka di tempat dan menyimpan salinan digital. Jika penerimaan yang tersebar di mana-mana - di Google Apps, Dropbox, Evernote, misalnya - Anda dapat dengan mudah mengimpor mereka ke Expensify dengan satu kali klik.

Untuk pengguna individu, Expensify gratis. Untuk perusahaan kecil, dua yang pertama menyerahkan bebas, dan setiap Pengirim selanjutnya dengan harga $ 6 per bulan. Untuk bisnis yang lebih besar, setelah dua yang pertama, menyerahkan biaya $ 11 per pengguna per bulan. Hal yang hebat tentang Expensify model bisnis mereka: strategi harga bayar per-aktivitas, bukan monetisasi didasarkan pada jumlah pengguna. Ini berarti jika tidak ada mengajukan beban selama satu bulan, Anda membayar apa-apa.


AnyPerk

Setelah bekerja keras seharian, karyawan berhak akses ke fasilitas karyawan yang berkualitas. AnyPerk adalah alat untuk membantu Anda melakukan hal itu dan lebih - Anda dapat menghargai karyawan dengan fasilitas dan pengobatan VIP. AnyPerk mewakili lebih dari 2.500 usaha kecil dan pemula, memberikan akses langsung ke diskon dari merek ternama di industri yang berbeda. Untuk minimal lima karyawan di $ 5 per bulan per karyawan, karyawan dapat langsung mengakses fasilitas AnyPerk saat pendaftaran.

iDoneThis

Seperti namanya, iDoneThis adalah alat yang membantu karyawan melacak hal-hal yang mereka telah capai untuk hari dengan menanggapi email pengingat. Hal ini dapat membantu tim Anda tinggal di atas proyek yang lebih besar dengan banyak potongan-potongan bergerak, lengkap setiap hari to-do list, dan meningkatkan produktivitas secara keseluruhan. Di sisi manajemen, Anda menerima visibilitas belum pernah terjadi sebelumnya ke dalam apa yang sedang dilakukan dan apa yang perlu untuk meningkatkan, sans pertemuan tim tak berujung.

Untuk penggunaan pribadi, iDoneThis gratis. Untuk lebih banyak fitur seperti grafik visual, awan kata dan tag organisasi, iDoneThis Emas dengan harga $ 5 per bulan sementara langganan tim mulai dari $ 5 per anggota per bulan.